Translate

Rabu, 18 April 2012

Tumblr Berada di Puncak Popularitas

Tumblr tengah menduduki puncak popularitas. mesin pencarian Google menyebutkan Blog ini mengalami percepatan yang pesat sebagai layanan blog paling banyak dicari melalui mesin pencarian Google.

Seperti dilansir The Next Web (17/4/2012), perusahaan yang berbasis di New York itu benar benar memantapkan diri sebagai platform blogging yang paling populer di web. Tumblr adalah sebuah layanan tumbleblog gratis yang mengizinkan penggunanya memposting foto, quote, video, chat, audio, dan link.

Tumblr juga memperbolehkan para pengguna memposting foto untuk membuat photoblog. Di situs tersebut juga terdapat fitur khusus agar pengguna tumblr dapat membuat blog yang bersifat pribadi.

Pertumbuhan Tumblr tidak terbatas pada konten di platform tersebut. Data statistik menunjukan ada 20 miliar posting dari 50 juta host blog dan diperkirakan reputasinya akan terus melonjak.

Angka yang diperoleh dari Google search memang tidak tepat 100 persen, namun isi dari pencarian yang dilakukan menunjukan popularitas dan nilai penting layanan tersebut bagi para pengguna internet.

Mekanisme Tumblr yang memungkinkan semua posting bisa dibagi dengan cepat melaui jejaring sosial lainnya, membuat banyak enterpreuner memanfaatkan layanan blog ini sebagai media promosi bisnisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa di like